JURNAL BIO-SITE

Jurnal Bio-Site adalah Jurnal yang diterbitkan seiring dengan didirikannya Program Studi Biologi sebagai bagian dari Fakultas Sains & Teknologi Universitas Jambi. Jurnal ini hadir dalam usaha untuk memfasilitasi tulisan-tulisan ilmiah di bidang biologi murni dan biologi terapan. Usia muda Program Studi Biologi bukanlah suatu hambatan bagi kami pengelola jurnal Bio-Site dalam usaha untuk menghadirkan jurnal ilmiah yang representatif. Para peneliti di bidang biologi dan biologi terapan sangat diharapkan berbagi hasil penelitian dengan menggunakan Jurnal Bio-Site ini sebagai wadah untuk mempublikasikan karya-karyanya. Dengan banyaknya peneliti yang memanfaatkan jurnal ini, maka diharapkan hasil-hasil penelitian dapat bermanfaat secara global. Target kami sebagai pengelola, agar Bio-Site mampu dikenal dalam skala nasional dan sasaran akhirnya adalah terakreditasi nasional.Jurnal Bio-Site mendapat dukungan penuh dari Fakultas Sains & Teknologi sehingga para author tidak dibebankan biaya (gratis). Selain itu, Bio-Site juga bekerjasama sebagai mitra bestari dengan peneliti dan akademisi dari universitas dan instansi ternama di Indonesia.

Untuk masuk ke halaman jurnal Bio-Site Klik disini

2 thoughts on “JURNAL BIO-SITE”

  1. Assalmu’alaikum,

    Kepada yth. Pengurus jurnal bio site. Saya mau masukkan artikel penelitian ke jurnal saudara. Terimakasih

    1. wassalamualaikum wr wb ibu meliyawati. mohon maaf atas keterlambatan membalas comment ibu, karena beberapa waktu yang lalu kami tidak bisa mengkases web ini karena mengalami gangguan.
      Terimakasih untuk keinginan ibu berkontribusi di jurnal bio-site, agar dapat di publish di jurnal Bio-Site silakan ibu pengirim artikel ke biosite.fst@unja.ac.id dengan mengikuti format penulisan yang sudah ada klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *